Welcoming my first tour group of 2010!

Acunk a.k.a Rini Nur Aini tercipta sbagai temen kuliah saya. Dia pun dikirimkan Tuhan ke saya sbagai grup tur pembuka tahun baru ini. Grup-nya acunk sudah kontak saya sejak beberapa bulan lalu setelah mereka ber-9 sukses mendapat tiket promo Air Asia.

Itinerary mreka termasuk yang sangat penuh (mungkin karena semuanya cewek-cewek tangguh dan enerjik. hehe). Setelah mendengar aspirasi calon klien, itinerary yang saya ajukan ful dari pagi sampai hampir tengah malam setiap hari termasuk satu hari ful di Pattaya. Kami sepakat dengan contentnya tanpa terlalu banyak perubahan. Yeap, itu juga untungnya diskusi sebelum kedatangan. Persiapan saya sbagai host bisa lebih mudah.

Malem ini Insya Allah mreka landing di Suvarnabhumi 7.45 PM. Soon will be a few long and exciting days.

hohoho.. look forward to it!!

Comments

Popular posts from this blog

Mendarat di Bandara Luar Negeri Tanpa Bingung

Aturan Imigrasi Thailand Untuk Long Term Stay

Drama Goblin (lokasi syuting dan pernak pernik).