Review : Toko Coklat Le Brussels, Geoje.

Okelah, Geoje ini CUMA pulau yang jauuuuh banget dari Seoul. Nggak heran kalah tersohor bahkan tak terdengar oleh turis mancanegara yang mampir ke Korea. Trus dengan nekatnya kami tinggal di sini sjak 2012. But, fear not my child. Geoje pun punya beberapa tempat seru yang layak disambangi, dinikmati bahkan diacungi jempol. Salah satunya si Le Brussels ini.

Toko ini belum lama dibuka di kota Gohyeon. Nggak besar sih, tapi cukup mencolok karena berada di pinggir jalan dan di seberang jalanan Homeplus, satu-satunya hypermart di Geoje.



Saya demeeeen banget fasad warna hitam dan tulisan oranye ini. Plus pohon macaron warna-warninya sungguh mengundang. Pas saya masuk, bau coklat menguar di udara... padahal saya bukan penggemar coklat hardcore ya. But it was tantalizing. 





Harganya nggak murah, tapi sebanding dengan rasanya. Kesukaan saya, coklat yang perlu dipalu dulu itu dan hotchoco stick. Aneka rasa coklat yang sesungguhnya adalah minuman. Cukup dicelupin di susu hangat. Kebayang nggak enaknya? Slurp!



Hari itu saya sukses membawa pulang beberapa hotchoco stick, 3 pieces Maccaron assorted flavor dan satu gelas kafe latte hangat untuk mengimbangi manisnya maccaron. Iyes, mau saya makan di mobil. Soalnya toko ini hanya toko... sayang banget sih. Andai ada beberapa kursi dan meja kecil di luar, biar bisa alfresco gitu... eh, tapi ya ini bukan toko saya sih. hahaha.. 

Thanks Le Brussels for coming to Geoje. I'll be back.





Comments

Popular posts from this blog

Aturan Imigrasi Thailand Untuk Long Term Stay

Itinerary : Kuala Lumpur - short term 3D2N or 2D1N

Siapkan ‘Amunisi’ Menghadapi Taksi di Kuala Lumpur