The Red Sky - fine dining

Sesuai namanya, restoran ini ada ‘dekat’ dengan langit, alias di lantai teratas Centara Grand, hotel bintang 5 di dalam komplek Central World. Tempat ini punya 2 area duduk, indoor dan outdoor. Indoor cocok untuk pengunjung yang memilih untuk suasana lebih intim dengan pasangan dan teman-teman sementara area outdoor pas buat yang mencari suasana romantis dan party. Di area outdoor pengunjung bisa memilih duduk di meja ataupun di bar sambil menikmati home band mereka.

Bangkok punya beberapa restoran rooftop, namun redsky ini termasuk yang menyenangkan karena lokasinya di tengah kota, akses mudah, pemandangan bagus dan penampang transparan di area outdoor yang mengurangi tiupan angin kencang.

Menunya cukup beragam, sebagian besar international cuisine ala prancis dan italia. Saat itu kami memesan beberapa hidangan seafood dan kami puas sekali. Bahan-bahannya segar dan kualitasnya sesuai dengan harganya. Selain itu mereka juga punya wine cellar yang menarik dengan koleksi ribuan wine. cocok buat wine lover untuk sekedar wine tasting sambil ngemil. Belum lagi pelayanan yang ramah dan menyenangkan benar-benar meninggalkan kesan yang baik.



Untuk ke sini, sebaiknya melakukan reservasi karena jumlah seat yang terbatas juga jika ingin reserve seat yang bagus dengan pemandangan terbaik. Untuk couple dining, entree-main dish-drink-wine, minimal siapkan budget 5000 baht. Harga ini jauh di bawah rooftop sekelasnya dimana 1 main course bisa mencapai 2000 baht.



Dengan hiruk pikuk demonstrasi di Bangkok, praktis tempat ini tutup seperti halnya seluruh area siam khususnya komplek Central World yang memang sudah lebih sebulan diduduki demonstran. Sayang sekali.

Comments

Popular posts from this blog

Aturan Imigrasi Thailand Untuk Long Term Stay

Free Visa ke Korea Limited Time

Itinerary : Kuala Lumpur - short term 3D2N or 2D1N